loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Santi TKW asal Subang yang bekerja di Taichung ini pernah mendapat pukulan dari majikannya beberapa kali namun saat laporan ke agensi tidak mendapat respon positif justru agensi membela majikannya.

"saya krja jaga akong dan ama,rumah 5lantai semua sya krja,sy sudah gk tahan setiap hr saya tertekan tolong bantuan nya,sy sangat trauma tolong bantu saya alamat majikan  sholat pun sy dimarahin habis2an"  ungkap Santi kepada suarabmi.com 

Karena merasa tertekan dengan pekerjaan yang over, santi akhirnya ingin pulang ke Indonesia, namun agensi mempersulit dan bahkan mengancam denda 23 ribu NT.
[ads-post]
Melalui suarabmi.com ia meminta pertolongan dan langsung kami hubungkan dengan orang pemerintahan yang pada saat itu yang menerima adalah Tantri Sakhina.

Setelah kami ceritakan kasusnya dan kami hubungkan kepadanya, akhirnya Santi bisa pulang Indonesia tanpa harus membayar denda tersebut.

Semoga semua kasus-kasus seperti ini dapat tertangani dengan segera sehingga para TKI tidak terdzolimi oleh tindakan ilegal agensi dan majikan yang menganggap TKI berpendidikan rendah dan bodoh.

Taiwan, Santi TKW yang bekerja di Taichung ini pernah mendapat pukulan dari majikannya beberapa kali namun saat laporan ke agensi tidak mendapat respon positif justru agensi membela majikannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close