loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Tini/ Partini yang mendapat perlakuan tidak baik dari majikannya yang seorang pemabok. Setelah berita tersebut di rilis oleh suarabmi.com, banyak pihak yang menolongnya termasuk Shelter, KDEI dan kepolisian Taiwan.

Bahkan setelah berita itu keluar, Jaksa Taichung memerintahkan untuk menangkap pria Taiwan yang dituduh melakukan pelecehan seksual tersebut terhadap Tini.
Setelah Tini diinterogasi oleh jaksa, jaksa dapat menyimpulkan kalau kekerasan seksual tersebut terjadi lebih dari sekali. 
[ads-post]
Kecurigaan jaksa ini didasarkan dai fakta bahwa Tini sampai mampu dan bisa menggunakan HPnya  untuk merekam kejadian tersebut sebagai bukti.

Ketika polisi dan pejabat tenaga kerja Taichung pergi ke majikan rumah Jumat dalam menanggapi panggilan, wanita Indonesia tampil tertekan dan tidak mampu untuk memberikan laporan ke polisi, kata pihak berwenang. 

Tini  itu mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia baru saja mengirim video ke agen tenaga kerja nya, menunjukkan kejadian dia diserang secara seksual oleh majikannya di Taichung, tetapi agensi tidak mengambil tindakan dan akhirnya ia mengirimkan video tersebut ke suarabmi.com dan sampai dia mendapat penangan seperti saat ini.

SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Tini/ Partini yang mendapat perlakuan tidak baik dari majikannya yang seorang pemabok. Setelah berita tersebut di rilis oleh suarabmi.com, banyak pihak yang menolongnya termasuk Shelter, KDEI dan kepolisian Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close