loading...

SUARABMI.COM - Hong Kong, Tania ex TKW Hong Kong yang baru saja kembali ke Hong Kong ini harus ganti rugi 12 jut ke agensi karena ia positif hamil.

Sebelumnya Tania sudah bekerja di Hong Kong selama 1 tahun dan break kontrak serta kembali ke Hong Kong melalui perantara agensi langsung karena pindah majikan.
[ads-post]
Tania kebingungan karena jika ia pulang ke Indonesia ia harus bayar 12 juta sebagai ganti rugi padahal sejatinya TKI sudah dicover oleh asuransi saat di Indonesia. Jadi tidak berhak agensi melakukan pungutan ganti rugi tersebut. Jika memaksa hal ini bisa dilaporkan ke ranah hukum.

Selain itu, hamil juga bisa tetap bekerja di Hong Kong karena majikan tidak punya hak untuk meng-interminite karena masalah kehamilan.

TKW asal Jawa Timur ini pun akhirnya memutuskan pulang dengan biaya tiket sendiri karena memang di Hong Kong ia belum masuk majikan.

SUARABMI.COM - Hong Kong, Tania ex TKW Hong Kong yang baru saja kembali ke Hong Kong ini harus ganti rugi 12 jut ke agensi karena ia positif hamil.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close