loading...

Ilustrasi
SUARABMI.COM - Taiwan, Kasus kecelakaan kerja TKA di Taiwan hampir setiap hari ada, baik karena faktor keteledoran TKA ataupun faktor lain yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Hal ini diketahui dari data statistik Depnaker Taiwan rata-rata hampir setiap 3 hari ada 1-2 kasus kecelakaan kerja, berarti sebulan kira-kira ada 20 TKA yang menjadi korban kecelakaan kerja.

Hasil laporan Depnaker Taiwan tahun 2014 dari 1000 orang TKA yang mengalami kecelakaan kerja, ada 51 orang yang meninggal karenanya selama satu tahun.
[ads-post]
Angka kematian TKA jauh lebih besar 1.5 kali dibandingkan dengan angka kematian Tenaga Kerja Taiwan, Ini semua karena kurangnya penjelasan sistem prosedur keamanan kerja di setiap perusahaan, selain itu masih belum lagi terhitung yang jatuh sakit dan sebagainya.

Oleh karenanya kepada semua TKA Indonesia di Taiwan untuk selalu mengutamakan dalam keselamatan kerja dan menghindari keteledoran untuk menghindari hal tersebut.

SUARABMI.COM - Taiwan, Kasus kecelakaan kerja TKA di Taiwan hampir setiap hari ada, baik karena faktor keteledoran TKA ataupun faktor lain yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close