loading...

Sibuk Berpolitik, Nusron Terlantarkan Urusan TKI dan Presiden Tak Bersikap Tegas Kepadanya, Ini Alasannya
SUARABMI.COMPara buruh migran Indonesia yang ada di luar negeri protes atas sikap Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid lebih perhatian kepada pilkada DKI Jakarta.

Para buruh migran atau lebih dikenal Tenaga Kerja Indonesia (TKI) itu merasa nasibnya kurang terurus. Namun, para TKI meragukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bersikap tegas terhadap Nusron Wahid atas sikapnya itu.
[ads-post]
"Meskipun Nusron merangkap jabatan, Jokowi pun tak akan mengusik karena Nusron bagian Partai Golkar," kata aktivis TKI dari Departemen Riset dan Hubungan Luar Negeri Dewan Pimpinan Nasional Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Ridwan Wahyudi sebagaimana dikutip oleh sindonews.

Atas dasar itu pihaknya akan menggalang kekuatan untuk menekan politikus Partai Golkar itu mundur dari posisinya sebagai Kepala BNP2TKI. Bahkan, bisa melalui pengajuan gugatan karena rangkap jabatan

SUARABMI.COM - Para buruh migran Indonesia yang ada di luar negeri protes atas sikap Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid lebih perhatian kepada pilkada DKI Jakarta.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close