loading...

SUARABMI.COM - Dina TKW Saudi ini menjadi korban kejahatan temannya sendiri dan tertipu lebih dari 15 ribu SAR atau lebih dari 50 Juta rupiah dan perhiasan emas.

Sebut namanya Ruham, TKW asal madura yang suaminya juga bekerja di Saudi ini memanfaatkan keluguan Dina hingga Dina mau meminjamkan uang tersebut, namun setelah dipinjami uang Ruham beserta suaminya menghilang dan tak mau ditemui. Kedua pasangan ini berasal dari Madura Jawa Timur
[ads-post]
"Dia itu tadinya blg pinjem, tpi smpi skrg gk di kmbalikan....pdhal dia msh di sini, sm2 di riyadh. Emg dia sengaja menipu...soalnya setiap ku tahu nopenya sllu di reject nopeku." kata Dina kepada suarabmi.com

Dina berharap dengan memuat berita ini ia tak lagi bisa menghindar darinya dan mau mempertanggungjawabkan perbuatannya. Karena selama ini dia selalu menghindar dan memblokir semua aplikasinya.

SUARABMI.COM - Dina TKW Saudi ini menjadi korban kejahatan temannya sendiri dan tertipu lebih dari 15 ribu SAR atau lebih dari 50 Juta rupiah dan perhiasan emas.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close