loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Masih ingat dengan Idah Rasyidah TKW yang bekerja di Taichung yang mengalami koma karena infeksi perut bagian bawah. Baca: Karena Infeksi Perut, TKW Asal Majalengka Ini Koma dan Telah Dirawat Sebulan Lebih.

Hari ini (22/9) Kondisi Idah Rasyidah sangat mengagumkan dan membuat dokter takjub. Bagaimana tidak, sebelumnya dokter telah memvonis umurnya tinggal hitungan jam saja.
[ads-post]
Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh 陳諾慧 saat mengunjungi Idah Rasyidah. "Hari ini dokter juga kaget si Mbak idahnya bisa bangun dan kondisi tubuhnya lebih baik dari kemarin-kemarin. Padahal kemarin dokternya pasrah dan bilang hitungan 48 jam bisa meninggal" ungkap 陳諾慧 sebagaimana dikutip oleh suarabmi.com

Saat ini Idah Rasyidah, TKW asal Batar Waru Ligung Majalengka ini dirawat di Rumah Sakit Zhongsan lantai 7 ICU (1) ranjang 12. 中山醫院 第一加護病房 12床. Semoga kondisi Pahlawan Devisa ini semakin baik dan bisa bekerja kembali seperti sedia kala.
[youtube src="Ovosc7GvjqE"/]

SUARABMI.COM - Taiwan, Masih ingat dengan Idah Rasyidah TKW yang bekerja di Taichung yang mengalami koma karena infeksi perut bagian bawah

Post a Comment

Powered by Blogger.
close