loading...

SUARABMI.COM - Suci Syahrini (waw kayak artis ya namanya, syahrini..hehe) adalah salah satu TKW Hong Kong yang sangat kreatif dan mempunyai bakat luar biasa dalam bidang estetika dan seni. Hal ini terbukti dari kreatifnya ia mengolah sampah menjadi sesuatu yang bernilai seni dan estetika nan indah.

Ya benar, TKW yang mendapat gelar Mis Sampah ini memanfaatkan limbah untuk membuat pakaian yang begitu sempurna dan indah.

"Aq lbh suka menamainya dgn sebutan miss sampah. Krn memang bhn dasarnya 90% dari brg bekas yg siap dibuang sprti biasanya ke tmpt sampah. Walaupun byk yg kontra dgn sebutan SAMPAH dan menyarankan diganti dgn miss DAUR ULANG bagi saya tdk ada bedanya. Krn apapun yg aq tulis bkn tanpa makna di dlmnya." Ungkapnya memberikan penjelasan.
[ads-post]
Suci Syahrini sebenarnya adalah seorang perias, ia mulai terjun di dunia rias sejak 2 tahunan lalu tepatnya 2014 sampai sekarang. "Sebetulnya basic saya itu rias pengantin, motifasi saya membuat gaun daur ulang niat awalnya memang sudah berencana ingin membuat konsep baju dari bungkus mie. Karena kebetulan dapat info ada lomba kreasi baju daur ulang yang di selenggarakan organisasi yang bernama pilar, jadi saya tergerak untuk mengikutinya. Alhamdulillah sambutan penonton pada saat acara begitu baik. Dan saya berharap semoga acara seperti ini bisa terselenggara lagi untuk mengasah kreatifitas kami disini untuk mengembangkan bakat serta lebih bisa mencintai lingkungan dengan memanfaatkan sampah baik di rumah atau di tempat umum." ungkapnya kepada suarabmi.com

Suci Syahrini seorang TKW Hong Kong yang kreatif ini juga mempunyai segudang harapan sebaigamana yang ia ungkapkan kepada suarabmi.com. "Harapan saya semoga seluruh BMI dimanapun berada bisa terus mengembangkan kreatifitasnya dengan memanfaatkan barang-barang bekas disekitar kita menjadi sesuatu yang bernilai seni. Dan setelah tidak lagi bekerja disini saya ingin membuka uasah rias pengantin sesuai bidang yang selama ini saya geluti mbak, semoga bisa terwujud nantinya, amin".  pungkasnya lewat percakapan messenger kepada suarabmi.com

Tak kebayang jika suatu saat, pengantin tak lagi memakai jas dan kebaya melainkan memakai sampah untuk acara resepsinya. Dengan kreatifitas Suci Syahrini ini bukan hal mustahil dan mungkin akan menjadi trend dimasa mendatang, PENGANTIN BERBAJU SAMPAH. Kita tunggu kreatifitas selanjutnya dari BMI kreatif.

SUARABMI.COM - Suci Syahrini (waw kayak artis ya namanya, syahrini..hehe) adalah salah satu TKW Hong Kong yang sangat kreatif dan mempunyai bakat luar biasa dalam bidang estetika dan seni. Hal ini terbukti dari kreatifnya ia mengolah sampah menjadi sesuatu yang bernilai seni dan estetika nan indah.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close