loading...

Terjadi Lagi, BMI Yang Nymabi Jualan Kena Razia Polisi Hari Ini - Semua Barang Dagangan Disita
SUARABMI.COM - Penjual nasi pecel, bakso dan lainnya yang berjualan di bawah jembatan Causeway Bay Hong Kong dari kalangan BMI kembali di razia Polisi.

Sebelumnya sudah jauh-jauh hari BMI diberi pemahaman untuk tidak berjualan karena hal itu menyalahi aturan, namun nyatanya hingga saat ini para penjual kaki lima itu tidak ada kapoknya dan selalu berjualan walaupun sudah banyak yang kena razia.

Memang keberadaan pasar tumpah semacam ini membantu mereka BMI yang ingin merasakan rasa masakan Indonesia disela-sela liburannya dengan harga murah tentunya, namun hal ini melanggar undang-undang.
[ads-post]
Dari komentar netizen banyak yang menegur perbuatan tersebut dan dipandang tidak etis karena tidak taat aturan. "Mugo mugo keciduk sak Bakule ya .., kok dablek kupinge cantolane jebor tenan" kata Siti Suryo dalam komentarnya.
"Ni bukan Indonesia mbaakk. Di Indonesia ja dgang Ada aturan nya apa lgi di Hong Kong. Gk sayang sm dri sndri itu nma nya." Kata Nira.
[youtube src="WDKZoOw3Opc"/]
Sebagai WNI yang baik taatlah kepada aturan yang berlaku di negara orang agar martabat warga Indonesia semakin dihargai dunia tempat WNI berada.

Penjual nasi pecel, bakso dan lainnya yang berjualan di bawah jembatan Causeway Bay Hong Kong dari kalangan BMI kembali di razia Polisi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close