loading...

SUARABMI.COM - Korea, Deny Ashari TKI asal Tegaldlimo Banyuwangi Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia di Korea Selatan Selasa 13 September 2016 pukul 04:00 dini hari.

Penyebab pasti kematiannya masih belum rilis namun menurut kabar sementara yang didapat suarabmi.com, ia dalam kondisi tidur dan tidak bangun lagi sampai dipastikan meninggal.
[ads-post]
Deni sebelumnya bekerja di sebuah pabrik di kawasan Incheon Korea Selatan. Kabar duka ini diterima oleh suarabmi.com dari SAHA salah satu aktifis TKI Korea Selatan.

Menjaga kebugaran untuk cuaca yang tidak menentu sangat dianjurkan untuk para TKI Korea Selatan, salah satunya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan adalah menghindari makan rameion dan soju serta membiasakan mengkonsumsi ginseng dan toraji.

Semoga amal ibadahnya diterima si sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarganya diberi kesabaran dan ketabahan serta keikhlasan. amiin

SUARABMI.COM - Korea, Deny Ashari TKI asal Tegaldlimo Banyuwangi Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia di Korea Selatan Selasa 13 September 2016 lalu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close