loading...

SUARABMI.COM - Korea, kisah hutang piutang dan tilep menilep uang seakan tidak akan pernah habis di kalangan TKI dimanapun berada seperti Hong Kong, Taiwan dan tak luput Negeri Impian Korea Selatan (nama sebuah group).

Dalam group tersebut ada status yang di unggah Tulkiyem yang isinya asalah seorang TKI yang bekerja di Korea tak mau membayar hutang yang disinyalir adalah uang panti yang dulu pernah di hutangnya.
[ads-post]
Tak hanya itu sipenghutang (tentar* Hang*k) juga mengancam memblokir semua akun dan juga mengancam akan menyebarkan foto syur sebagaimana tertera dalam percakapan messenger sreenshort tersebut.

"tak blokir koe engko inbok aku, juh" balasnya dalam percakapan penagihan hutang uang panti tersebut. "Aku gur nagih duite arek-arek panti" kata sipenagih.

Dalam percakapan tersebut diakhiri dengan kata-kata yang cukup pedas yang menyindir TKI korea yang tak mampu bayar hutang. "Korea ditagih hutang malah ngancam, ngisin-ngisini ae, tiap aku inbok nagih utang mesti ra oleh ko kui" katanya. Namun postingan tersebut sudah dihapus oleh admin group tersebut.

SUARABMI.COM - Korea, kisah hutang piutang dan tilep menilep uang seakan tidak akan pernah habis di kalangan TKI dimanapun berada seperti Hong Kong, Taiwan dan tak luput Negeri Impian Korea Selatan (nama sebuah group).

Post a Comment

Powered by Blogger.
close