DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Seorang wanita berumur 30 tahun jatuh ke laut karena dalam kondisi mabuk dan sambil telponan malam (15/9) sehingga ia hampir tenggelam di Keelung Ocean Plaza.

Melihat kejadian itu 安吉Ancy (ABK) 22 th, yang baru sebulan datang ke Taiwan tanpa banyak bicara ban berpikir panjang langsung melompat ke laut untuk memberikan pertolongan.
[ads-post]
Dia mengangkat tubuh perempuan itu ke permukaan dan mendorongnya ke tepi. Dengan dibantu orang sekitar akhirnya terselamatkan sebelum pihak rescue datang. 

Banyak yang melihatnya sambil berkata"印尼人很勇敢 orang Indonesia sangat pemberani sebagaimana dilansir oleh udn situs berita Taiwan.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.