loading...

TKW Asal Lampung Ini Tidak Ada Kabar Di Malaysia, Keluarga Minta Bagi Yang Tau Untuk Memberi Informasi
SUARABMI.COM - Malaysia, Puji Astuti (40) TKW yang bekerja di Malaysia ini sudah 5 tahun terakhir tidak ada kabar sama sekali mengenai kondisi dan keberadaannya di Malaysia.

Keluarganya sangat kebingungan mau mencari kemana karena memang tidak ada kontak yang bisa dihubungi keluarganya dan agensi mana yang memberangkatkan juga tidak diketahui.

"bapak/ibu saya minta bantuan nya untuk info ibu ini sudah 5 tahun di malaysia tak ada kabar nya.kami bingung mau nyari kemana tak d kontak sama sekali.dan berangkat juga g tau lewat ejen mana..nama nya puji astuti dari lampung" Ungkap Nur Azizah Anak Puji kepada suarabmi.com
[ads-post]
Puji Astuti berasal dari Kelurahan Trimulyo Sumberjaya Lampung Barat ini sangat di rindukan anak-anaknya yang kini sudah tumbuh besar.

"Sudah lama kami semua mencari tapi tak pernah ada titik temu. Awalnya dia jadi TKW karena faktor ekonomi. Ibu berangkat pada tahun 2010an sampai sekarang tidak pernah ada kabar. Sampai adik saya sudah lulus SMA. Kami semua sangat merindukan nya dan berharap kumpul dengan keluarga lagi." ungkap Azizah kepada suarabmi.com

Bagi sahabat TKI Malaysia yang pernah atau mengenal ibu ini sangat kami harapkan bantuannya untuk memberi informasi kepada kami terkait ibu tersebut melalui pesan kepada suarabmi.com. 

SUARABMI.COM - Malaysia, Puji Astuti (40) TKW yang bekerja di Malaysia ini sudah 5 tahun terakhir tidak ada kabar sama sekali mengenai kondisi dan keberadaannya di Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close