loading...

 
SUARABMI.COM - Taiwan, lagi-lagi kisah TKW menghilang tanpa mengabari keluarganya terjadi di luar negeri. Kali ini di Taiwan dimana Lika seorang TKW yang hampir 10 tahun tak pernah pulang ke Indonesia dan kini hilang kontak dengan keluarganya.

Lika berangkat ke Taiwan 2006 lalu sebagaimana di tuturkan oleh Uty keponakan Lika dan hingga kini belum pernah pulang ke Indonesia.
[ads-post]
TKW asal Sukareja Indramayu ini menurut kabar yang pernah di dengar oleh keluarganya ia lari dari majikannya dan semenjak itulah ia tak pernah menghubungi keluarganya dan anaknya yang masih kecil di Indonesia.
Putrinya yang dulu masih kecil sekarang sudah dewasa
Pernah terlihat Lika di rumah sakit  Cristian Ping tung sedang berjualan makanan namun setelah itu tidak tahu lagi kabarnya dimana. "Mbak Lika pulanglah, kasihan anakmu dirumah menanti kabarmu dan kepulanganmu. Anakmu yang dulu masih kecil kini sudah beranjak dewasa dan membutuhkan kasih sayangmu mbak, dia kangen sosok seorang Ibu. Pulanglah mbak...Ibumu juga sakit-sakitan dirumah" pesannya kepada Lika sembari berharap Lika membaca pesan ini.

Taiwan, lagi-lagi kisah TKW menghilang tanpa mengabari keluarganya terjadi di luar negeri. Kali ini di Taiwan dimana Lika seorang TKW yang hampir 10 tahun tak pernah pulang ke Indonesia dan kini hilang kontak dengan keluarganya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close