loading...

TKW Kaburan Dipaksa Kerja Jual Diri Hingga Tertangkap Polisi Saat Keluar Hotel
SUARABMI.COM - Taiwan, Ani seorang TKW Indonesia tertangkap Polisi saat baru keluar dari hotel. Ani adalah TKW kaburan yang jatuh kedalam bisnis prostitusi melalui rekan-rekannya. Ia sering sekali melayani tamunya dengan keluar masuk hotel.

Ani mengaku kepada Polisi Taiwan telah melakukan hal itu dan sekali main bertarif NT$ 4.000 namun Ani hanya menerima NT$ 1000 saja dari jumlah itu.

Menurut penyelidikan polisi, Ani (23) sebelumnya bekerja sebagai care taker 2 tahun lalu namun karena alasan tertentu ia kabur dari majikannya dan bekerja sebagai penjual pinang dan sampai menjadi pelacur seperti saat ini.

2 hari yang lalu pukul 6 malam, Ani diantar oleh sebuah mobil menuju hotel di Roosevelt Rd., Taipei untuk mengadakan transaksi prostitusi, pada saat itu di perempatan jalan ada polisi yang sedang melakukan patroli. 
[ads-post]
Polisi melihat Ani berdandan cantik, berpakaian sexy, buru buru masuk ke hotel, setengah jam kemudian juga pergi dengan terburu buru, polisi menduga kemungkinan besar sedang melacur, sebelum naik ke mobil segera dicegat untuk diperiksa.

Sopir bermarga Zhang berpura pura mau bekerjasama untuk diperiksa, tetapi terus menerus mengedipkan mata agar Ani segera melarikan diri, Ani setelah menyadari isyarat tersebut Ani langsung lari secepatnya. 

Polisi mengejar Ani, sampai akhirnya di ruang bawah tanah sebuah gedung petugas berhasil menemukan Ani, Zhang mengambil kesempatan tersebut untuk melarikan diri.

Setiap hari Ani mengaku bekerja lebih dari 12 jam, saat datang bulan ia diharuskan meminum obat penghenti menstruasi agar tetap dapat bekerja. 

Meskipun petugas bersimpati terhadapnya, namun sesuai dengan undang undang sosial tetap memberikan sanksi denda, kemudian diserahkan kepada imigrasi untuk diproses. LTN News

SUARABMI.COM - Taiwan, Ani seorang TKW Indonesia tertangkap Polisi saat baru keluar dari hotel. Ani adalah TKW kaburan yang jatuh kedalam bisnis prostitusi melalui rekan-rekannya. Ia sering sekali melayani tamunya dengan keluar masuk hotel.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close