loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Prahesty TKW asal Wonosobo (tapi dari data ektkln berasal dari Pati) yang merantau di Taiwan ini mengalami depresi berat hingga mengharuskannya keluar dari rumah majikan.

Saat ini ia berada di penampungan agensi karena kondisinya yang cukup memprihatinkan. Menurut penuturan teman-temannya ia sudah tak mau makan dan minum selama 3 hari ini.

Sebelumnya Prahesty bekerja di Chiayi sebagai penjaga Akong. Kini ia tanpa saudara di penampungan agensi, mungkin ada yang kenal dia sangat membutuhkan perhatian dan dukungan keluarganya.
[ads-post]
"Prahesty saat ini bersama kami di kantor agensi, ada HP tapi tidak bisa dibuka, ia tidak mau makan dan minum sudah 3 hari ini"  ungkap Marrisa sebagaimana dikutip suarabmi.com

Prahesty diketahui sebelumaya berangkat dari PT Putra Bragas Mandiri. Karena tidak bisa diajak komunikasi sama sekali, teman-temannya pun tidak bisa berbuat banyak untuk mencari keluarganya di Taiwan mungkin kalau ada yang kenal atau tetangganya. bagi pembaca yang mungkin mengenalnya untuk bisa memberikan dia semangat atau dukungan. 

SUARABMI.COM - Taiwan, Prahesty TKW asal Wonosobo yang merantau di Taiwan ini mengalami depresi berat hingga mengharuskannya keluar dari rumah majikan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close