loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Tini asal Cilacap, TKW Taiwan yang bekerja di Taichung ini kesal dan marah akibat ulah majikannya yang seorang pemabok dan berusaha memperkosanya.
Tini sempat memvideo kelakuan majikannya dan melaporkannya kepada Agensi namun agensi tidak bisa bertindak cepat karena alasan tertentu.

Agensi justru bilang ke Tini untuk melapor ke Polisi agar masalah ini rame dan dia mendapat pertolongan. Majikan Tini yang seorang pemabok sering sekali melakukan pelecehan seksual kepada Tini.
[ads-post]
Tini hanya berharap ada yang membantu dia karena dia sudah muak sekali dengan majikannya sebagaimana ia ceritakan kepada suarabmi.com

"Ngadu sama agency agency malah bilang , " kalo kamu memang suka sama boss kamu.  Ga apa apa.  Asal jangan hamil aja " Jahat banget sih .  kalo aku suka sama bos aku sekalian aja bikin video yg gak waras.  Ga usah kaya gitu. Ada bukti video itu aja begitu,  apalagi kalo ga ada bukti rekaman video itu" ungkapnya kepada suarabmi.com

Tini yang diberangkatkan dari PT Sarimadu Jaya*** ini sangat membutuhkan pertolongan. Tini sendiri bernaung dibawah agensi Golden *** .

[youtube src="QVhnb_UM5L4"/]

SUARABMI.COM - Taiwan, Atin TKW Taiwan ini kesal dan gam akibat ulah majikannya yang seorang pemabok dan berusaha memperkosanya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close