loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat berita TKW yang diperkosa Majikan yang sempat kami beritakan? Baca: TKW Taiwan Ini Diperkosa  Majikannya, Minta Tolong Gak Ada yang Peduli, Agensi Suruh Lapor Polisi Saja. Polisi Taichung sedang menyelidiki tuduhan terhadap majikan seorang warga Taiwan yang melakukan penyerangan seksual terhadap care taker, seorang wanita asal Indonesia yang dipekerjakan sebagai pembantu di rumahnya.

Seperti yang diceritakan dari jurnalis CNA, saat ini kepolisian sudah menyelidiki kasus pemerkosaan tersebut.Partini sempat mencoba bunuh diri dan dirawat di rumah sakit, tetapi sekarang dalam kondisi stabil.

Partini sudah melapor ke 1955 mengenai kasusnya. Kemudian pihak kepolisian serta pejabat dinas Ketenagakerjaan Taichung mendatangi rumah tempat korban bekerja. TKW tersebut dalam keadaan sangat tertekan dan tidak mampu untuk memberikan laporan pada polisi.

Partini kini telah dibawa ke tempat penampungan atau shelter yang aman. Namun, pada Sabtu pagi ini ada kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan Partini. Ia mencoba untuk menyayat nadi pergelangan tangannya sebagai upaya bunuh diri, dan dilarikan ke rumah sakit, kata polisi. Untungnya kondisinya telah stabil.
[ads-post]
Majikan berusia 58 tahun yang dituduh memperkosa wanita tersebut juga akan diselidiki dan diadili.

Majikannya telah menikah dan tinggal bersama orang tuanya serta menyewa seorang pengasuh untuk merawat ayahnya yang sakit. Partini mengirimkan video ke agennya, menunjukkan kejadian saat ia diserang secara seksual oleh majikannya di Taichung, tetapi sayangnya agensi tidak mengambil tindakan apapun. akhirnya ia memberikan video tersebut ke suarabmi.com untuk di upload dan alhamdulillah akhirnya mendapat penangan dari berbagai pihak.

Laporan Apple Daily yang dikutip dari suarabmi.com mengatakan bahwa Partini mungkin telah diperkosa oleh majikannya lebih dari sekali, sehingga ia mampu merekam video tersebut sebagai bukti persidangan.

Menurut informasi dari jurnalis CNA mengatakan bahwa kasus ini telah diketahui oleh para pejabat BNP2TKI di Indonesia. Agustin Subiantoro Deputi Penempatan BNP2TKI memberikan komentar bahwa ia mengutuk tindakan tersebut dan sangat marah.

SUARABMI.COM - Polisi Taichung sedang menyelidiki tuduhan terhadap majikan seorang warga Taiwan yang melakukan penyerangan seksual terhadap care taker, seorang wanita asal Indonesia yang dipekerjakan sebagai pembantu di rumahnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close