loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Topan ke-14 yang dinamakan 'Meranti' dipastikan menuju arah Taiwan dan akan Melanda Taiwan pada 13-15 September, Warga diharapkan waspada

Topan ini akan datang bertepatan dengan perayaan Festival Kue Bulan 中秋賞月dimana diprediksi juga topan ini akan mempengaruhi perayaan festival kue bulan. Dimana bulan juga diperkirakan tidak dapat terlihat bersinar pada hari festival dikarenakan datangnya Topan yang akan menerjang Taiwan.

Topan ke-14 'Meranti' telah terdeteksi terbentuk pada hari ini, 10 September dan diperkirakan akan sampai di Taiwan sekitar tanggal 13 – 15 September. 
[ads-post]
Tanggal 13 malam hingga tanggal 15 diperkirakan merupakan waktu tercepat Topan akan melewati Taiwan menuju arah barat laut. 

Topan Meranti diperkirakan akan memberikan dampak di sebagian daerah Taiwan, khususnya di daerah Utara, Timur laut dan setengah daerah Timur Taiwan.

Adapun tanggal 15 merupakan pertengahan terjadinya pasang surut air laut, sehingga dapat terjadi gelombang laut yang besar di sekitar pantai. 

Selain itu, cuaca di sebagian Taiwan masih akan disertai hujan deras pada 1 minggu ke depan. Diharapkan para warga juga dapat mempersiapkan diri menjelang hari tersebut. CTS

SUARABMI.COM - Taiwan, Topan ke-14 yang dinamakan 'Meranti' dipastikan menuju arah Taiwan dan akan Melanda Taiwan pada 13-15 September, Warga diharapkan waspada

Post a Comment

Powered by Blogger.
close