loading...

SUARABMI.COM - Topan Maggie diperkirakan menjadi salah satu Topan terbesar pada tahun ini. Telah dipastikan bahwa Senin malam/ Selasa Pagi, 26 September, Topan akan menerjang langsung di atas pulau Taiwan. Dampak kerusakan tidak dapat dihindari, hanya dapat diminimalisasi.
Perusahaan Airport telah memberikan pengumuman atas beberapa rute penerbangan yang terpaksa dihentikan selama 3 hari ini. 
[ads-post]
Rute penerbangan yang dihentikan meliputi penerbangan terhadap pulau-pulua sekitar Taiwan ntara lain: Matsu MakungXiao Liu Qiu Green IslandOrchid Island dan pulau-pulau kecil lainnya. Sebanyak 12 rute penerbangan dengan total 69 jumlah penerbangan ditutup.
Di lain sisi, lokasi pelabuhan Kaohsiung yang sebelumnya terkena dampak Topan Meranti masih belum sepenuhnya pulih. Pihak pelabuhan telah memulai persiapan lebih dini untuk menghadapi Topan Maggie. 
Selain itu, beberapa jalan di Kaohsiung seperti di jalan Wan Ke dan beberapa rumah dan lokasi perbaikan atap masih belum selesai. Walikota Kaohsiung hanya bisa berharap pada Tuhan atas dampak Topan yang akan menimpa Kaohsiung dan Taiwan. FTV

Topan Maggie diperkirakan menjadi salah satu Topan terbesar pada tahun ini. Telah dipastikan bahwa Selasa besok, 26 September, Topan akan menerjang langsung di atas pulau Taiwan. Dampak kerusakan tidak dapat dihindari, hanya dapat diminimalisasi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close