loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Ancaman topan Maggie kembali akan mendarat di Taiwan minggu ini. Saat ini sebagaimana diberitakan oleh CNA Taiwan Topan Maggie telah terbentu di Tenggara Taiwan dengan jarak 2160 km. Topan Maggie akan menjadi topan ke 17 tahun ini.

Arah laju topan sebagaimana diprediksi CWB akan menuju Taiwan, bahkan mata topan akan mengenai Taiwan bagian selatan sebelum menuju daratan China.
[ads-post]
Doperkirakan topan ini akan sampai Taiwan sekitar tanggal 27 - 28 September nanti. Namun saat ini topan masih lemah dengan kecepatan 20 km/jam namun demikian karena udara panas tinggi sangat dimungkinkan akan menjadi topan yang kuat.

Menurut peramal cuaca Cheng-Chuan, "Topan Maggie akan terus bergerak ke arah barat laut yaitu Taiwan, karena kandungan uap panas yang tinggi dilautan, akan sangat mungkin topan semakin besar dan akan sampai taiwan sekiar tanggal 27 - 28 September melalui Bashi Channel dan kemungkinan besar akan masuk daratan."

SUARABMI.COM - Taiwan, Ancaman topan Maggie kembali akan mendarat di Taiwan minggu ini. Saat ini sebagaimana diberitakan oleh CNA Taiwan Topan Maggie telah terbentu di Tenggara Taiwan dengan jarak 2160 km.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close