loading...

Topan Meranti Serang Taiwan Selatan, Topan Malakas Akan Serang Taiwan Utara Bergantian
SUARABMI.COM - Topan 'Meranti' diikuti oleh topan 'Malakas' dibelakangnya yang keduanya akan lewati Taiwan.

Topan 'Malakas' merupakan topan ke 16 tahun ini yang juga perlu di waspadai.  Menurut prediksi topan 'Malakas' akan melewati Taiwan tengah dan utara dan menuju bagian bumi utara tidak seperti 'Meranti' yang berbelok ke selatan sehingga menuju Hong Kong.

Sedangkan topan 'Meranti' saat ini pusatnya sudah mendekati daratan, lingkaran badai telah memasuki Hengchun Peninsula, tenggara dan selatan tanah Taiwan tanah, sebelah selatan dari Taitung, Hualien, Nantou, Hengchun Peninsula, daerah Taichung dan Penghu, Kinmen merupakan ancaman seluruh badai secara bertahap. 
[ads-post]
Biro Cuaca Pusat mengatakan bahwa hari ini adalah hari dampak yang paling jelas untuk topan di Taiwan, status ditingkatkan, bagian timur wilayah selatan dan kewaspadaan yang lebih ketat utara bagian timur juga, Xi Nanbu, Hengchun Peninsula dan Green Island, Pulau Orchid dan Matsu daerah pantai cenderung memiliki gelombang panjang terjadi.

Sedangkan Hong Kong Observatory menilai pusat angin kemarin sore telah diperkuat hingga 240 kilometer per jam, yang lebih tinggi dari pada bulan Juli tahun ini dinama Nepartak melanda Taiwan dan Fujian. Meranti juga akan menghapiri Hong Kong setelah keluar dari Taiwan.
[youtube src="KyBcd4WdV7k"/]
[youtube src="i3ioGp3nldY"/]

SUARABMI.COM - Topan 'Meranti' diikuti oleh topan 'Malakas' dibelakangnya yang keduanya akan lewati Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close