loading...

SUARABMI.COMBeberapa minggu lalu pria didalam video ini (sebut saja DK) melapor kepada CWI atas kecurigaannya terhadap istrinya yang sudah 8 bulan sering kepergok sedang berkomunikasi di facebook dengan seseorang.

Karena DK penasaran, akhirnya dia berusaha mengambil hp istrinya tanpa sepengetahuannya, betapa kagetnya ketika DK membuka aplikasi messenger dan menemukan percakapan panjang istrinya dengan sebuah akun yang mengatasnamakan salah satu anggota kepolisian di Indonesia (akun palsu).

Percakapan tersebut sangat panjang, tapi dalam percakapan tersebut, muncullah pelanggaran-pelanggaran istri DK yang membuat DK menjadi shock, antara lain:
  • Istrinya mengenal dan sering bertukar foto nakal kepada si akun palsu
  • Istrinya kerap kali mengirimkan uang dan barang berharga kepada si akun palsu
  • 2 hari sebelum kepergok, istrinya telah merencanakan untuk menguras semua harta milik suaminya dan ingin kabur meninggalkan suaminya dan menikah dengan si akun palsu tersebut.
[ads-post]Hal ini membuat DK melaporkan kepada CWI tentang akun tersebut yang ternyata setelah kami periksa, akun tersebut adalah palsu dan telah dikendalikan oleh seseorang didalam salah satu warung internet di SUKABUMI. Kami sedang melakukan pendalaman untuk kasus ini, dan meminta kepada pihak-pihak terkait guna menyelesaikan kasus ini dengan cepat.

Mengenai perlakuan Istri DK terhadapnya, DK saat ini telah mengurus surat talak untuk Istrinya itu. DK menganggap, bahwa walaupun akun itu hanyalah akun palsu, tapi niat Istrinya itu menggambarkan bahwa dia memiliki niat untuk berpisah dan meninggalkan dirinya. Semoga masalah yang dialami DK tidak terjadi kepada anda (suami).
[youtube src="veQvrlNROyA"/]
Pelajaran berharga untuk para suami:
Mempercayai Istri anda boleh-boleh saja, tapi tetaplah harus waspada, karena terkadang kepercayaan itu justru membuat istri anda bebas melakukan hal apa saja yang ia inginkan. Karena jika sudah seperti ini, kami bisa membayangkan betapa kecewanya anda dan semua pengorbanan yang telah anda lakukan selama ini. ditulis oleh cwi

SUARABMI.COM - Beberapa minggu lalu pria didalam video ini (sebut saja DK) melapor kepada CWI atas kecurigaannya terhadap istrinya yang sudah 8 bulan sering kepergok sedang berkomunikasi di facebook dengan seseorang.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close