loading...

SUARABMI.COM - Wanita Itu Tulang Rusuk Bukan Tulang Punggung - Udah Sengsara Menjadi TKW Masih Juga Dicap Jelek, masih pula di todong untuk semua kebutuhan rumah, anak dan bahkan kebutuhan si suami yang menjadi tulang rusuk, bukan lagi tulang punggung.

Mungkin kata-kata itu pas untuk mereka yang kondisinya tertekan oleh keluarganya, harus menjadi TKW lantaran pengen bangun rumah, punya mobil mewah dan pengen di pandang wah padahal sebenarnya mereka punya tulang punggung yang tak berfungsi dirumah.

Hal ini juga dialami oleh Sasha, wanita yang bekerja di Taiwan ini. Ia selalu dituntut oleh suaminya di Indonesia yang bekerja sebagai penjaga dan pengasuh anak kandungnya. 
[ads-post]
Bahkan status mereka menjadi pergunjingan dan perbincangan publik, bagaimana tidak - pertengkaran dan masalah rumah tangga mereka di umbar di publik.

Banyak komentar yang menasihati perdebatan mereka diantaranya adalah dari Neili "Loh wanita bukan tulang rusuk keluarga. gak boleh laki-laki berkata demikian" katanya.  Bahkan akun bismillah bismillah mengomentari dengan nada sinis "Iki wong kok g due isin ya, padahal setiap setatusnya itu justru kembali pada dirinya" ungkapnya.

Jadikanlah bahan renungan wahai saudara BMI, bahwasannya Wanita itu tulang rusuk, ia tetap wajib menerima nafkah walaupun ia sudah bisa mencari sendiri. Wanita wajib menerima nafkah namun suami juga berhak mendapat jatah - so---- hindari LDR bagi yang sudah punya anak.

SUARABMI.COM - Wanita Itu Tulang Rusuk Bukan Tulang Punggung - Udah Sengsara Menjadi TKW Masih Juga Dicap Jelek, masih pula di todong untuk semua kebutuhan rumah, anak dan bahkan kebutuhan si suami yang menjadi tulang rusuk, bukan lagi tulang punggung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close