loading...

SUARABMI.COM - Putry Kirana, cewek asal Cilacap ini kesal dengan kelakuan pacarnya dan mengupload permasalahannya di media sosial dan akhirnya menjadi viral.

Kirana kesal karena sang pacar yang mengaku duda anak 1, 2, 3 dan seterusnya ini tak mau bertanggung jawab dengan kehamilan Kirana. Bahkan menurut pengakuan Kirana, semua aplikasi di blokir.
[ads-post]
Dalam status terakhirnya, Kirana pun pasrah dengan kondisinya yang seperti ini. "Biarlah yg diatas yg membalas'nya. Q hanya manusia biasa,,,Hanya bs berdoa, untuk laki"seperti dy, Yg sok alim tp kelakuan memalukan" ungkapnya dalam status terakhirnya.

Pelajaran bagi kita semua yang belum halal dan belum pasti menikah alias yang masih pacaran, yuk pacaran yang cerdas dan jangan terlalu dermawan sama sang pacar, karena jika terjadi hal seperti di atas tentu hanya kamu yang paling berat merasakan. Sudah berat merasakan 2 badan, ditambah berat tekanan batin dan tentu nanti masih ada melahirkan dan menafkahi sang jabang bayi. Berpikirlah sebelum MeLakukan.

SUARABMI.COM - Putry Kirana Formosa, cewek asal cilacap ini kesal dengan kelakuan pacarnya dan mengupload permasalahannya di media sosial dan akhirnya menjadi viral.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close