loading...

Waspada Jika Mendapat Tawaran Kerja Di Makau, Karena Lagi Musim Praktek Jual Teman Sendiri
SUARABMI.COM - Hong Kong, Waspada bagi para BMI Hong Kong khususnya jika mendapat tawaran kerja dan job oleh teman untuk bekerja di negeri surganya para penjudi, Makau. Bisa bisa anda menjadi korban selanjutnya sebagaimana dialami oleh Karminten.

Karminten sebenarnya akan pulang ke Indonesia karena break kontrak kerja di Hong Kong, namun karena tergiur tawaran dan bujuk rayu temannya yang tengah berpengalaman di Makau, iapun tergiur dengan gaji besar. Sontak tiket pesawat yang telah ia beli untuk pulang Indonesia ia sobek-sobek dan nekad pergi ke Makau.
[ads-post]
Namun sesampainya di Makau segala identitas Karminten termasuk paspor disita oleh temannya sebagai jaminan, Karmintenpun tidak akan bisa lepas dan keluar dari Makau lagi sebelum semuanya didapatkan lagi.

Karminten dijadikan alat produksi uang serta pemerasan oleh temannya, namun karena rasa takutnya dan selalu diancam oleh temannya iapun tak bisa berbuat apa-apa. Sejatinya ia ingin pulang namun hingga hari ini ia masih bingung dan dihantui rasa takut.

Nah praktik seperti ini banyak sekali di Makau sebagaimana yang dialami oleh Karminten dan disampaikan kepada kami melalui mailing list. Semoga kisah diatas menjadikan pelajaran dan bagi TKW Hong Kong khususnya untuk tidak terdampar di negeri Kasino itu karena bisa-bisa akan terjerus di pekerjaan haram.

SUARABMI.COM - Hong Kong, Waspada bagi para BMI Hong Kong khususnya jika mendapat tawaran kerja dan job oleh teman untuk bekerja di negeri surganya para penjudi, Makau. Bisa bisa anda menjadi korban selanjutnya sebagaimana dialami oleh Karminten.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close