loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Risa (31) TKW yang bekerja di Taiwan ini mampu menipu agensi dan majikannya lebih dari 700 ribu NT. Jumlah itu yang tercatat di agensi dan majikannya belum lagi ke teman-temannya.

Dengan memanfaatkan muka lugu dan pandai bersilat lidah dan muka sedihnya, banyak orang yang tertipu olehnya bahkan majikan dan agensinya sendiri.

TKW asal Kendal ini berani meminjam uang dengan alasan orang tuanya di Indonesia sedang sakit parah, dengan memasang muka melas akhirnya dia sering dapt pinjaman uang.
[ads-post]
Namun ternyata orang tuanya tidak sakit sama  sekali bahkan sehat. Saking jengkelnya agensi sampai bilang "kamu sampah keluargamu sampah, mati saja kamu sekalian". katanya

Agensi juga bilang dengan keras "Kamu telah memalukan muka orang Indonesia semuanya" sambil berjalan menggiring Risa menuju kantor agensi.

"Kapan kamu akan kembalikan semua itu? besuk, besuk besuk,,, besuk kapan janji-janji melulu". kata agensi saat introgasi TKW tersebut dan membawanya ke kantor Polisi.

Kasus ini langsung dilimpahkan ke kepolisian di Taiwan untuk pengusutan lebih lanjut. Siti harus menghadapi hukum Taiwan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
[youtube src="_NjFO_fndRc"/]

SUARABMI.COM - Taiwan, Siti TKW yang bekerja di Taiwan ini mampu menipu agensi dan majikannya lebih dari 700 ribu NT. Jumlah itu yang tercatat di agensi dan majikannya belum lagi ke teman-temannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close