loading...

4 Orang Tewas Dalam Kebakaran di Chungli Taoyuan Taiwan Semalam
SUARABMI.COM - Empat orang tewas, termasuk seorang bayi dua bulan, dan tiga orang lainnya diselamatkan dalam kebakaran yang terjadi di sebuah rumah dua lantai di Distrik Chungli, Taoyuan Kota Minggu malam. 

Petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka mendapat laporan di 19:10 dan tiba di lokasi 10 menit kemudian untuk menemukan beberapa orang terjebak di dalam lantai dua kamar rumah beton bertulang. 
[ads-post]
Petugas penyelamat masuk ke rumah yang terbakar, membimbing dua laki-laki dan satu perempuan ke dalam keamanan tetapi gagal menyelamatkan empat orang lainnya - seorang wanita berusia tahun 36-, anak empat tahun, seorang gadis tujuh tahun dan seorang bayi perempuan yang baru berusia dua bulan. Keempatnya dinyatakan meninggal sebelum tiba di rumah sakit. 

Para pemadam kebakaran dapat menguasai api pada pukul 19:28 dan memadamkannya empat menit kemudian, kata Dinas Pemadam Kebakaran Toayuan . 

Empat orang tewas, termasuk seorang bayi dua bulan, dan tiga orang lainnya diselamatkan dalam kebakaran yang terjadi di sebuah rumah dua lantai di Distrik Chungli, Taoyuan Kota Minggu malam.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close