loading...

Ada 208 ekor Semut di Hotdog, Toko di Hong Kong Ini Didenda Pengadilan HK$ 3500
SUARABMI.COMPengadilan Rendah (Magistrate) Hong Kong Timur memvonis denda HK$3500 toko swalayan Circle K Wah Fu Estate daerah Pok Fu Lam karena menjual makanan 'hotdog'  yang sudah tercemar dan terdapat semut. 

Perwakilan atas nama badan usaha itu mengaku bersalah dengan dakwaan "Menjual Makanan Tidak Memenuhi Standar Mutu"  setelah seorang konsumen menemukan 208 ekor semut pada makanan hotdog yang dibelinya dari Circle K pada bulan Januari dan melaporkan toko tersebut ke "Departemen bidang Makanan dan Kebersihan Lingkungan".  (Food and Environmental Hygiene Department ).
[ads-post]
Hakim Pengadilan Rendah (Magistrate)  Arthur Lam Hei-wei  memberitahukan bahwa poeristiwa ini adalah  kali ke enam toko swalayan jaringan Circle K divonis salah karena menjual produk makanan yang tidak higienis, tapi merupakan kejadian pertama di Circle K - outlet  cabang Wah Fu Estate.

Hakim Lam mendesak operator toko tersebut untuk memerhatikan kualitas dan layanan yang lebih baik dan melakukan pengawasan lebih ketat untuk menjamin kebersihan dan kualitas produk-produknya, Hakim itu mengatakan bahwa "bahkan jika ada seekor semut pun sudah terlalu banyak".

Manajemen toko Circle K, dalam kesempatan itu berjanji akan meningkatkan kebersihan dan memastikan tidak ada semut yang ditemukan pada produk makanannya. (kindo)

Pengadilan Rendah (Magistrate) Hong Kong Timur memvonis denda HK$3500 toko swalayan Circle K Wah Fu Estate daerah Pok Fu Lam karena menjual makanan 'hotdog' yang sudah tercemar dan terdapat semut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close