loading...

SUARABMI.COM - Tangisan Ustadz Yusuf Mansur yang menanggapi kerasnya tanggapan Nusron Wahid di ILC dalam permasalahan Ahok rupanya banyak menuai tanggapan pro dan kontra.

Salah satunya adalah yang disampaikan Agus Dardiri, Pengasuh Kindo Hong Kong yang menegaskan bahwa air mata Yusuf Mansur adalah 'Air Mata Buaya'.  Namun video Yusuf masur sudah dihapus pasca mendapat kritikan dari berbagai pihak.

Dalam video youtube berdurasi 2 menit 10 detik, Agus mengeluarkan isihatinya terkait apa yang dilakukan Yusuf Masur yang juga membuat heboh sebagaimana hebohnya isu awal.

"Akhir-akhir ini marak sekali orang berbicara tentang Yusuf mansur, Ada orang bertanya kepada saya, air mata Yusuf Mansur itu air mata orisinil, genuine apa buaya? Saya menjawabnya 'Buaya'" kata Agus dalam video tersebut.
[ads-post]
"Kalau berbicara tentang Politik itu bukan maqomnya, dadi guyon kowe sur, rasah diteruske berpolitik, kamu bukan politisi, Bukankah kamu pernah mengajari 'ASU KUTU SALAMAH' (diam itu selamat), seandainya kamu tidak perlu menangis dan tidak perlu berbicara kamu akan selamat sur."  lanjutnya sambil membersihkan piring di dapur.

Ia juga melanjutkan "orang-orang awam kasihan sur, itu aja pesan saya, mudah-mudahan Yusuf mansur melihat" katanya dengan gaya santai.

Agus juga menyayangkan kalau Yusuf Mansur ternyata dimainkan oleh Politisi dengan ikut-ikutan dalam kasus ini. Agus juga menutup video kritiknya dengan kata-kata "Ini mananya uleg-uleg sur..hehe" sambil memperlihatkan ulegan yang ia cuci. Simak videonya berikut ini, Bagaimana pendapat anda?
[youtube src="GE6K7ynJhZs"/]

Tangisan Ustadz Yusuf Mansur yang menanggapi kerasnya tanggapan Nusron Wahid di ILC dalam permasalahan Ahok rupanya banyak menuai tanggapan pro dan kontra.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close