loading...

Heboh...! Beginilah Kalau Sudah Terlanjur Masuk, Enaknya Tak Seenak Akibatnya
SUARABMI.COM - Taiwan, kisah cinta TKI di negeri perantauan selalu memunculkan cerita-cerita yang tak kalah menariknya dengan sinetron televisi.

Salah satunya adalah yang dijalani oleh kedua TKI di Taiwan ini. Terlibat cinta lokasi, hubungan bebas pun tak pernah dipikir panjang akibatnya, hanya terbayang enaknya saja.

Alhasil, tanda-tanda sesuatu tumbuh di rahim membuat sang wanita panik dan meminta kekasih sesaatnya untuk bertanggung jawab.
[ads-post]
Namun karena merasa baru sebentar berhubungan dan peluru di tumpahkan di luar sasaran, si lelaki pun menolak untuk bertanggung jawab.

Lantaran hal ini, kabarnya menjadi gempar di media sosial karena unggahan percakapan mereka yang dishare banyak orang baik di facebook maupun di media sosial lainnya.

Nah, belajar dari kejadian ini untuk selalu waspada untuk melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan. Ibarat penembak berlatih menembak, selalu sasaran tembak yang akan rusak oleh peluru kendali, begitu juga wanita, jangan asal mau menjadi sasaran latihan tembak lelaki agar tidak hancur luar dalam. TWN

Taiwan, kisah cinta TKI di negeri perantauan selalu memunculkan cerita-cerita yang tak kalah menariknya dengan sinetron televisi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close