loading...

Calon Mempelai Nikah Massal Taiwan Melaksanakan Photo Pre Wedding Menyambut Pernikahan 30 Oktober Nanti, Berikut Videonya
SUARABMI.COM - Taiwan, pada tanggal 30 Oktober bulan ini (2016), Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei untuk Indonesia (KDEI) akan melaksanakan nikah massal yang diikuti oleh banyak wni di Taiwan.

Pasangan yang telah terdaftar mengikuti sesi photo pre wedding yang diadakan oleh KDEI Taipei sebagai prosesi sebelum dilakukannya pernikahan nanti.

"KDEI melakukan nikah massal  bertujuan untuk memberikan perlindungan hukum bagi wargan negara Indonesia yang menikah di Taiwan baik secara agama maupun secara negara. Ini tahun kedua KDEI menyelenggarakan nikah massal, yang pertama diikuti oleh 5 pasang dan tahun ini diikuti oleh 7 pasang" ungkap Agus Sepande, Kepala Bidang Pariwisata KDEI Taipei.
[ads-post]
Salah satu calon mempelai juga mengucapkan terimakasih kepada KDEI yang telah mengadakan nikah massal ini. "Terimakasih kepada KDEI yang telah mengadakan nikah massal" ungkap Novi dari Lampung dan calon suaminya Rois dari Banyumas Jawa Tengah.

Dari 20 calon mempelai hanya 7 pasang yang sanggup memenuhi kriteria dan syarat yang diajukan oleh KDEI. Berikut video liputannya[youtube src="eqg9GFWSeBQ"/]

Taiwan, pada tanggal 30 Oktober bulan ini (2016), Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei untuk Indonesia (KDEI) akan melaksanakan nikah massal yang diikuti oleh banyak wni di Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close