loading...

Ceroboh, Demi HP TKW Kaburan Ini Rela Ditangkap Polisi dan Majikannya Kena Sanksi
SUARABMI.COMSeorang TKW kaburan asal Indonesia bernama Masha tanggal 20 malam hp miliknya dan hp milik majikan dirampas oleh seorang laki laki bermarga Huang, TKW tersebut karena merasa tak mampu mengganti hp baru, ia lapor ke polisi tanpa memikirkan statusnya sebagai TKW kaburan, ia rela ditangkap dan dipulangkan, tanggal 21 sore Huang tertangkap, majikan tak hanya kehilangan hp, selain itu harus menghadapi sanksi denda karena mempekerjakan TKA kaburan.

Masha tahun lalu bekerja di Changhua sebagai perawat lansia, namun karena pasien yang dirawat akhirnya meninggal, khawatir dipulangkan akhirnya kabur ke Tainan, bekerja merawat majikan sekeluarga, tak disangka bertemu dengan pria bermarga Huang yang datang kerumah merampas Hp.

Pria bermarga Huang 30 tahun, memiliki catatan narkoba, pencurian dan kejahatan lainnya, karena tidak memiliki uang untuk membeli narkoba, awalnya ia hendak mencari teman sekolahnya untuk meminjam uang, Huang kemudian mencuri sepeda motor lalu [ads-post]mencuri plat nomor sepeda motor lainnya, setelah sampai di rumah teman sekolahnya dulu, melihat Masha membukakan pintu, dari Masha ia mengetahui bahwa teman sekolahnya telah pindah rumah, namun Huang tidak putus asa, ia berpura pura mengatakan sebagai kawan majikan Masha, minta agar membiarkannya masuk.

Huang setelah mengamati keadaan rumah, melihat hanya Masha yang berada di rumah, iapun langsung merampas hp milik Masha dan majikannya, Masha tak terima dirampok begitu saja, keduanya terlibat saling tarik menarik, Masha lari keluar berusaha meminta bantuan tetangga, Huang juga lari naik sepeda motor berusaha kabur, Masha demi merebut kembali hp nya, mengambil bangku yang biasa dipakai minum teh milik tetangganya dan dilemparkan kepada Huang, namun Huang bisa menghindar.

Masha yang hpnya dirampok, takut disalahkan majikan, selain itu tidak mampu mengganti hp baru, tetangga menyarankan Masha lapor polisi, walaupun mengetahui statusnya sebagai TKW kaburan bisa ketahuan, namun demi tidak perlu mengganti hp majikannya, lebih baik tertangkap. Polisi akhirnya menyerahkan Masha ke imigrasi.

Polisi tanggal 21 sore menangkap Huang, setelah diinterogasi Huang mengaku kepada polisi bahwa ia tidak punya uang beli narkoba barulah melakukan kejahatan tersebut, sebuah hp diantaranya sudah dijual. ditulis oleh Holiday
[youtube src="Vb3kvcaJK0g"/]

Seorang TKW kaburan asal Indonesia bernama Masha tanggal 20 malam hp miliknya dan hp milik majikan dirampas oleh seorang laki laki bermarga Huang, TKW tersebut karena merasa tak mampu mengganti hp baru, ia lapor ke polisi tanpa memikirkan statusnya sebagai TKW kaburan, ia rela ditangkap dan dipulangkan, tanggal 21 sore Huang tertangkap, majikan tak hanya kehilangan hp, selain itu harus menghadapi sanksi denda karena mempekerjakan TKA kaburan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close