loading...

CWB Rilis Peringatan Topan Aere, Hujan Lebat Di Beberapa Kota dan Angin Kuat
SUARABMI.COM - Central Weather Bureau pagi ini pukul 5:30 merilis peringatan topan di laut dan No. 19 ini diberi nama topan "Aere". Peripheral sirkulasi oleh topan Aere, biro cuaca juga merilis sembilan kabupaten di Timur hujan lebat.

Biro Cuaca Pusat mencatat bahwa Topan Aere berada sekitar 210 km dari selatan-timur Eluanbi. Radius angin 120 kilometer dan kecepatan per jam 19 km.
[ads-post]
Daerah Peringatan meliputi bagian tenggara laut Taiwan (termasuk Orchid Island, Pulau Hijau), Bashi Channel dan navigasi laut dan kapal operasi Pratas harus benar-benar waspada.

Badan Meteorologi dan mengeluarkan laporan khusus berat hujan, sirkulasi topan saat ini mempengaruhi Hualien, Taitung, Ilan dan Hengchun Peninsula dengan hujan lebat, kemungkinan Utara, Pingtung dan Taichung, Nantou dan Kaohsiung Mountain juga hujan lokal deras terjadi, perlu dicatat tanah longsor, batu jatuh, longsor dan sungai gelombang perlu diwaspadai.

Arah Topan menuju kawasan Hong Kong namun diharapkan kekuatan topan melemah dan tidak meningkat sehingga tidak menimbulkan kekacauan di Hong Kong.

Central Weather Bureau pagi ini pukul 5:30 merilis peringatan topan di laut dan No. 19 ini diberi nama topan "Aere". Peripheral sirkulasi oleh topan Aere, biro cuaca juga merilis sembilan kabupaten di Timur hujan lebat.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close