loading...

Dana Capai 314 Juta, Keluarga Korban Kecelakaan Ponorogo Minta Tutup Donasi
SUARABMI.COM - Antusias donatur dalam memberikan sumbangan kepada keluarga korban kecelakaan Dwi Miftakul Hasanah tak terbendung hingga jumlahnya sangat tak terduga.

Thommy Adhi, tetangga sekaligus panitian donasi dan bedah rumah menyampaikan kepada suarabmi.com bahwa hingga hari ini yang tercatat jumlah donasi sudah 314 juta belum termasuk bantuan berupa material. "289 juta sekian jasaraharja 25 juta" ungkapnya saat ditanya berapa jumlah donasi sampai saat ini.

Manurut Thommy, dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan rumah Pak Pujo dan biaya 3 hari, 7 hari dan seterusnya alm. Dwi Miftakul Hasanah. [ads-post]Selanjutnya sisa dana akan dikelola oleh saudara kandung bapak Pujo sebagaimana dijelaskan oleh Thommy Adi kepada suarabmi lewat messenger.

"Untuk rincian dll belum soal e pembangunan masih nunggu pelaksanaan atau konfirmasi ke mas Annas Karunia Illahi" lanjutnya.

Disinggung tentang bagaimana kabar ibu almarhum, Thommy Adi belum bisa memberikan keterangan resmi terkait status, rumor dan proses pemulangannya.


Antusias donatur dalam memberikan sumbangan kepada keluarga korban kecelakaan Dwi Miftakul Hasanah tak terbendung hingga jumlahnya sangat tak terduga.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close