loading...

Derita TKW Taiwan Saat Menunggu Majikan di Kantor Agensi Tak Sesuai Dengan Kewajiban Potongan Bulanan Agensi
SUARABMI.COM - Namanya Sri Pamuji TKW yang bekerja di Taiwan yang baru 2 bulan datang ini harus berbesar hati karena proses perpindahan majikannya rada terkendala dan kesejahteraannya dipertanyakan saat menunggu job di kantor agensi.

Sebagaimana dikabarkan oleh Yulie Ulfiah dalam Shelter SPA, Sri sudah 2 minggu berada dikantor agensi dengan tidak ada jaminan kesejahteraan apapun termasuk makan dan potongan tempat tinggal.

Kondisi ini sebenarnya berbanding terbalik dengan kewajiban TKA yang setiap bulannya diharuskan membayar 1800, 1700 dan 1500 untuk pelayanan agensi namun jika terjadi hal seperti ini agensi selalu memberatkan TKA dengan potongan tambahan dan biaya makan yang seharusnya sudah menjadi satu dengan uang potongan bulanan.
[ads-post]
Sri yang saat ini berada di Chengde Taipei sangat membutuhkan job karena kondisinya yang baru belum memegang uang dan potongan biaya menginap dan makan yang dibebankan agensi semakin hari semakin membengkak.

Kepada sahabat BMI di Taiwan yang sekiranya mempunya job untuk TKW bisa menghubungi Yulie Ulfiah melalui pesan messengernya.

Semoga hal seperti ini yang sangat banyak di alami oleh para TKI asal Indonesia menjadi perhatian khusus bagi pemerintah sehingga TKI tidak hanya dituntut kewajibannya namun juga diberikan hak dan kesejahteraannya. 'TKI bukan SAPI PERAH'
Derita TKW Taiwan Saat Menunggu Majikan di Kantor Agensi Tak Sesuai Dengan Kewajiban Potongan Bulanan Agensi

Namanya Sri Pamuji TKW yang bekerja di Taiwan yang baru 2 bulan datang ini harus berbesar hati karena proses perpindahan majikannya rada terkendala dan kesejahteraannya dipertanyakan saat menunggu job di kantor agensi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close