loading...

General Consul Hong Kong Mengeluhkan Perilaku Sri Utami Ke KJRI Hong Kong Lewat Surat Resmi
SUARABMI.COM - Hong Kong, Pada tanggal 17 Oktober kemarin General Consul Tri Tharyat melaporkan Sri Utami kepada KJRI Hong Kong terkait perilaku menyimpang yang dilakukan di media sosial.

Dalam surat resmi tersebut diberi judul 'Keluhan Tentang Perilaku Salah Oleh Pembantu Indonesia Bernama Sri Utami Juminten'.
Dalam surat tersebut disebutkan klausal yang menjadi masalah sebagai berikut. 'Saya melaporkan dan mengeluh tentang dugaan tindak pidana yang dilakukan Ibu Sri Utami di Hong Kong, yaitu akses komputer dengan maksud kriminal atau tidak jujur dan menyebarkan privasi ke pihak ke tiga'.
[ads-post]
Pihak General Consul sangat meminta hal ini untuk diselidiki karena telah melakukan pelanggaran serius dan benar-benar tidak dapat diterima para majikan di Hong Kong dan tentunya tidak sesuai dengan aturan Islam.

Sebelumnya pihak organisasi banyuwangi juga mencari Sri Utami karena telah melakukan pelecehan budaya dengan menyanyikan lagu banyuwangi dengan posisi bug1l.



Hong Kong, Pada tanggal 17 Oktober kemarin General Consul Tri Tharyat melaporkan Sri Utami kepada KJRI Hong Kong terkait perilaku menyimpang yang dilakukan di media sosial.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close