loading...

HEBOH...! TKW Hong Kong Ini Bilang TKW Taiwan Gak Ada Apa - Apanya Dibanding Hong Kong dan Janda Hina
SUARABMI.COM - Berita persaingan antar TKI di luar negeri tak kalah hebohnya dengan berita gosip para artis di dalam negeri.

Memanfaatkan media sosial seperti facebook, kebanyakan TKI bebas mengungkapkan ekspresi diluar wajar dan diluar batas hingga membuat diri mereka banyak dijatuhi bullian dan kata-kata kotor.
Salah satunya adalah video yang diunggah TKW Hong Kong bernama Terry Yanti Safitri, karena bermusuhan dengan TKW Taiwan, ia membuat kata-kata [ads-post]yang membuat banyak orang geram dengan hinaannya.

"Taiwan iku ra enek apa - apane dibanding hong kong"(Taiwan itu tidak ada apa-apanya dibanding Hong Kong) katanya dalam video itu dengan mengulangi kata-kata itu seraya menegaskan.
"Rondo ku luweh hina karo statusmu ku luweh hina" ungkapnya dalam kemarahannya yang akhirnya banyak orang yang tersinggung itu.

Hati-hati menggunakan media sosial, karena media sosial banyak membuat orang lebih berani dari aslinya. Media sosial bagai 2 mata pisau, bisa melukaimu sendiri dan juga bisa melukai orang lain.

Berita persaingan antar TKI di luar negeri tak kalah hebohnya dengan berita gosip para artis di dalam negeri.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close