loading...

Ibu Dari Mifta Korban Kecelakaan Di Ponorogo Sudah Ditemukan dan Butuh Bantuan Untuk Pulang Karena ...
SUARABMI.COM - Hari-hari ini harian Ponorogo selalu dihiasi dengan berita terkait korban kecelakaan bernama Mifta siswi kelas 1 SMP Ma'arif Ponorogo dan juga kondisi rumah orang tuanya yang tak layak huni.

Kabar yang pernah suara bmi publish terkait ibunya yang sudah 8 tahun di Malaysia tanpa kabar, kini sudah dapat dilacak dan dikomunikasikan dengan keluarganya.
[ads-post]
Samini, yang saat ini bekerja sebagai PATI atau dokumen telah mati karena overstay di Malaysia sudah ada keinginan pulang ke Indonesia menemui anak dan suaminya di rumah.

Namun karena terkendala surat menyurat, Samini masih menunggu pihak terkait untuk bisa membawa Samini pulang ke Indonesia.

Organisasi BMI Malaysia sangat diharapkan bisa urun rembuk dalam masalah ini sehingga dapat terselesaikan dengan baik. Untuk alamat Samini bisa hubungi kami

Hari-hari ini harian Ponorogo selalu dihiasi dengan berita terkait korban kecelakaan bernama Mifta siswi kelas 1 SMP Ma'arif Ponorogo dan juga kondisi rumah orang tuanya yang tak layak huni.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close