loading...

SUARABMI.COMSetiap wanita pasti ingin hasil foto sel e nya terlihat lebih cantik dan bagus. Dengan begitu rasa kepercayaan dirinya akan lebih besar saat ia upload ke media sosial. Tren sel e seperti tidak pernah ada matinya. 

Sekarang tidak hanya foto sel e biasa, melainkan sudah banyak yang lebih kreatif dengan ideide mereka dan menciptakan foto sel e yang terbaik. Namun, tetap kreatif pada tempatnya. Jangan sampai mengambil foto sampai membahayakan keselamatan seperti yang selalu kita lihat di berita.

Nah, untuk mendapatkan hasil foto bagus dengan kamera yang kita punya ada beberapa trik yang perlu diperhatikan. Berikut de-yuan.com kasih trik mengambil foto selfie yang bagus dengan kamera yang kita punya 

Mengambil Sudut yang Bagus
Cobalah untuk mengambil posisi kiri, kanan, atas dan bawah wajah. Biasanya dari sudut atas lebih baik, kamu bisa mengambil sudut lainnya. Tidak ada salahnya mencoba dari berbagai sudut karena setiap wajah memiliki kelebihan masing-masing, ada yang bagus dari sudut kiri dan ada pula yang dari sudut kanan,
bahkan dari atas atau bawah.
[ads-post]
Menjaga Kestabilan Kamera
Agar foto sel e kamu terlihat cantik, jaga kestabilan kamera agar tidak terlalu goyang saat mengambil foto. Ketika menggunakan tongsis (monopod) usahakan agar tidak goyang. Cara lain untuk mengatasi masalah ini bisa dengan mengaktifkan  tur cepat pada kamera smartphone agar meski dalam keadaan goyang kamera tetap bisa mengambil foto sel e yang bagus. Jika kamera tidak mendukung  tur tersebut, kamu bisa menggunakan timer dan menempatkan smartphone pada suatu tempat atau menggunakan tripod.

Pencahayaan yang Baik
Dalam mengambil foto sel e kamu harus tahu dimana kamu akan mendapatkan pencahayaan yang baik. Jika kamu mengambil foto dalam posisi kamera menghadap cahaya atau posisi kamu membelakangi cahaya, maka hasil foto akan gelap di bagian wajah.

Ekspresi yang Menarik
Dalam tren sel e, ekspresi selalu menjadi ide kreatif yang menjadi nilai lebih dalam hasil foto. Jadi, cobalah untuk menampilkan ekspresi beda dan menarik.

Memilih Latar Belakang yang Bagus
Kamu bisa menciptakan latar yang bagus. Misalnya, menempatkan barang-barang kesayangan di dalam kamar kamu dan menjadikannya semua itu latar belakang. Atau, kamu bisa melukis, corat coret di kertas dan menjadikannya sebagai background. Jangan coret-coret dinding ya!

Nah, itulah 5 trik Cara Mengambil Foto Sel e Yang Benar Agar Terlihat Lebih Cantik. Semakin bagus kamera depan smartphone yang digunakan serta dukungan  tur yang baik, maka memaksimalkan hasil foto selfie akan menjadi lebih mudah. Sedikit pengetahuan tentang fotogra  juga penting seperti tahu mengatur ISO, kecerahan, ketajaman dan setting lainnya.

Setiap wanita pasti ingin hasil foto sel e nya terlihat lebih cantik dan bagus. Dengan begitu rasa kepercayaan dirinya akan lebih besar saat ia upload ke media sosial. Tren sel e seperti tidak pernah ada matinya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close