loading...

Inilah Derita Bayi TKW Kaburan Di Taiwan, Sudah Tak Ada Biaya Malah Terkena Infeksi Sellulitis
Pic save BMI
SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut namanya Revan bayi mungil yang baru keluar dari ruang ICU karena Sellulitis yang ia alami sehingga kepala bagian belakang merah-merah memar.

Selulitis adalah infeksi kulit yang bisa terjadi ketika kulit terluka akibat irisan, goresan atau cedera dan terpapar bakteri. Jenis bakteri yang paling banyak menyebabkan selulitis adalah streptococcus dan staphylococcus, ditandai dengan ruam hangat, kemerahan dan gatal yang menyebar serta demam.
[ads-post]
Revan dilahirkan dari rahim seorang TKW kaburan yang bekerja di Taiwan. Malang nasib Revan karena ibunya ternyata belum siap benar melahirkan Revan.
Revan yang baru lahir tentu butuh biaya dan pakaian, namun ibunya tak memegang uang sepeserpun, jangankan untuk kebutuhan Revan, untuk kebutuhannya sendiri saja ia tak mempunyai uang.
Resiko menjadi TKI Kaburan adalah hilangnya semua hak yang dimiliki oleh TKI dari Asuransi kesehatan hingga dana bantuan dari pemerintah. Memang terkadang kabur bisa mendapat gaji yang lebih besar namun resikonya ternyata lebih besar dan jaminan tidak ada sama sekali. Berpikirlah sebelum anda kabur.


Taiwan, Sebut namanya Revan bayi mungil yang baru keluar dari ruang ICU karena Sellulitis yang ia alami sehingga kepala bagian belakang merah-merah memar.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close