-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

Karena Bandel, Polisi Hong Kong Selalu Intai dan Razia TKW Yang Nyambi Berjualan Di hari Libur
SUARABMI.COM - Hong Kong, Pelarangan TKW untuk nyambi berjualan di hari libur mereka nampaknya selalu mendapat perlawanan dari para TKW yang berjualan dengan bandelnya mereka selalu melakukan transaksi jual beli yang sesungguhnya melanggar hukum.

Nampaknya warga Indonesia yang berjualan tak kunjung jera dengan adanya razia setiap pekannya. Mereka tetap memaksakan berjualan walaupun tidak jarang barang dagangan mereka di razia oleh Polisi.
[ads-post]
Minggu kemarin juga banyak barang dagangan yang disita namun penjualnya sudah lari sebelum didatangi polisi.

Rupanya hari ini Polisi juga melakukan pengintaian dengan menyamar sebagai orang biasa. Hal ini dilakukan Polisi Hong Kong di Jembatan Mong Kong, Causeway Bay dan tempat-tempat lainnya pada hari ini (16/10)

Semoga BMI semakin cerdas dan tidak lagi melanggar hukum dan aturan di negara penempatan. 

Hong Kong, Pelarangan TKW untuk nyambi berjualan di hari libur mereka nampaknya selalu mendapat perlawanan dari para TKW yang berjualan dengan bandelnya mereka selalu melakukan transaksi jual beli yang sesungguhnya melanggar hukum.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close