loading...

Karena Berselingkuh, Wanita Ini Tewas Mengenaskan.... Makanya Jangan Selingkuh Ya...!
SUARABMI.COMMAKASSAR - Siapa bermain api pasti akan terbakar, pepatah itu layak dialamatkan pada wanita muda bernama Irma Wati (23).

Pasalnya , warga Maros, Sulawesi Selatan itu tewas mengenaskan di tangan selingkuhannya Iwan yang (22). Ironisnya lagi, pelaku juga merupakan pacar dari Adik korban.

Isak tangis histeris keluarga pecah saat jenazah korban pembunuhan sadis  tiba di kediamannya di Jalan Mangga, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/10/2016).
[ads-post]
Kasus perselingkuhan yang berujung maut ini terungkap, setelah polisi berhasil mengungkap kasus  kematin seorang wanita muda yang di temukan tewas tanpa identitas  di semak-semak  Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai dua hari lalu.

Pelaku sendiri ditangkap setelah aparat kepolisian  memeriksa beberapa saksi yang  kerap melihat pelaku  mengantar korban menggunakan kendaraan roda dua.

Menurut pelaku, dirinya dan korban  telah menjalin hubungan gelap selama dua tahun  lalu. Bahkan pelaku mengaku telah berhubungan badan dengan korban itu sebanyak dua kali sebelum korban menikah.

Dan pembunuhan itu terjadi karena korban menolak ajakan pelaku untuk berhubungan badan yang ketiga kalinya.  "Saya tersinggung dengan penolakan korban hingga akhirnya emosi dan membunuhnya," ujar pelaku.

MAKASSAR - Siapa bermain api pasti akan terbakar, pepatah itu layak dialamatkan pada wanita muda bernama Irma Wati (23).

Post a Comment

Powered by Blogger.
close