loading...

SUARABMI.COMSebuah postingan kembali membuat heboh jagat sosial media mengenai utang piutang. Salah seorang netizen bernama E** Pe* memposting sebuah tulisan yang discreenshot oleh netizen lainnya bernama Bunda Ne Eky.

“Lek wes ngene ki sopp seng arep di salah ne, utang ki kudu di bayar ra iso bayar yo nyowomu seng di gae bayar. Peringatan buat siapa saja nyowomu iku iso melayang cm goro2 utang mergo sabar e wong ki pasti ono bates e,” tulis Bunda.

[Kalau sudah begini siapa yang mau disalahkan? hutang ya harus dibayar kalau gak bisa bayar ya nyawanya buat bayar. Peringatan buat siapa saja, nyawa bisa melayang hanya karena hutang karena rasa sabar pasti ada batasnya]
[ads-post]
Di dalam postingan tersebut, E** Pe* mengutarakan rasa kesalnya saat menagih utang kepada kerabatnya.

Ia pun mengumpat dengan berbahasa Jawa yang menjelaskan kalau dirinya telah menganiaya kerabatnya yang berutang tersebut.

“Yo ngene ki masalah hutang piutang, ra di pinjemi katanya pelit, di kasih gk terima kasih, giliran di tageh sama yang ngasih alesan terus, ya sdah akhirnya di bacok sekalian aja kepepet gk punya uang di tageh kok ribet,” tulisnya. 

(Terjemahan: Ya begini ini masalah utang-piutang, tidak dipinjami, katanya pelit, dikasih tidak terima kasih, giliran ditagih kasih alasan terus, ya sudah pada akhirnya dibacok sekalian aja kepepet tidak punya uang ditagih kok ribet) [penulis: okterus]

Sebuah postingan kembali membuat heboh jagat sosial media mengenai utang piutang. Salah seorang netizen bernama Eko Per memposting sebuah tulisan yang discreenshot oleh netizen lainnya bernama Bunda Ne Eky.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close