loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Idah Rasyidah TKW asal Majalengka ini mengalami komplikasi akibat mengonsumsi obat diet yang tidak terjamin mutunya.


Menurut penuturan Budi Taichung Setiyono Mandiri dan Pekerja di Taiwan, Penyakit Idah ini karena efek dari mengonsumsi obat diet berupa teh.
[ads-post]
"Mbak Ida Yg mengalami komplikasi perut yg menjalar hingga ususnya hancur berantakan akibat mengkonsumsi teh diet sembarangan. Dokter bilang harapan hidup sudah tidak ada, keluarga di Indonesia hari ini sudah tanda tangan surat menyetujui pelepasan alat bantu. Begitu alat bantu hidup dilepas dalam hitungan jam mbak Ida Bisa langsung meninggalkan dunia ini dengan tenang." kata Budi.

Sebelumnya ia sempat menunjukkan tanda-tanda membaik dan sadar, baca Subhanallah...! TKW Taiwan Ini Koma dan Divonis Dokter Umurnya Tinggal 48 Jam dan.... Namun kini kondisinya kembali kritis.

Idah dirawat di  Rumah Sakit Zhongshan, Taichung dan sampai saat ini sudah menghabiskan dana 300 ribu NT lebih. Bagi organisasi yang mau membantu dipersilahkan lewat jalur yang semestinya.

Taiwan, Idah Rasyidah TKW asal Majalengka ini mengalami komplikasi akibat mengonsumsi obat diet yang tidak terjamin mutunya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close