loading...

SUARABMI.COM - Kedatangan Krishna Adi ke kediaman Sri Utami tak sia-sia namun ada kejadian aneh yang dialami oleh Krishna Adi dan kawan-kawan.
Saat Krishna Adi menunjukkan foto-foto Sri Utami ke Ayahnya dikediamannya, sanga ayah justru berkelah kalau itu bukan anaknya.

Menurut penurutan ayahnya Sri sudah 9 tahun bekerja di Hong Kong dan baru pulang sekali. "Senes, niki senes yugo kulo lek niki. Sri nikio tumut tiang pikun niku lo teng hong kong. Pentile mawon mboten ngoten niki. Senes niki senes yugo kulo." ungkap ayahnya saat di interogasi tim dari Banyuwangi.
[ads-post]
[Bukan, ini bukan anak saya, Sri itu ikut orang pikun di Hong Kong. Puting susunya saja tidak seperti ini. Ini bukan anak saya]

Saat Tim dari Banyuwangi mendatangi rumahnya juga banyak kerumunan warga. Menurut Kamituwo setempat sudah menyerahkan dan mempersilahkan proses hukumnya ke organisasi dan kepolisian.

Sri Utami justru memfitnah Krishna Adi dan kawan-kawan sebagai orang yang akan meminta uang kepada keluarganya bukan datang karena kasus prongrafinya sebagaimana dikatakan Sri kepada ayahnya untuk meracuni pemahaman ayahnya.

Namun Sri Utami melalui video terbarunya menyangkal hal tersebut. Dengan santai dan tanpa rasa bersalah ia membuat video di bawah ini.
[youtube src="rL8ReqDyzYU"/]

Kedatangan Krishna Adi ke kediaman Sri Utami tak sia-sia namun ada kejadian aneh yang dialami oleh Krishna Adi dan kawan-kawan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close