loading...

KBRI Brunei Darussalam Kembali Dampingi Pemulangan Jenazah TKI ke Indonesia
SUARABMI.COM - ​Trenggalek, Jawa Timur - Untuk kedua kalinya pada bulan Oktober 2016 ini, KBRI Bandar Seri Begawan menerima kabar duka mengenai meninggalnya seorang warga negara Indonesia yang bekerja di Brunei Darussalam pada tanggal 11 Oktober 2016. 

Almarhum Mohamad Ali Mustofa, berusia 20 tahun, yang bekerja sebagai penata laksana rumah tangga di sebuah rumah di Kampung Rimba, Bandar Seri Begawan menghembuskan nafas terakhirnya di tempatnya bekerja pada tanggal 11 Oktober 2016 pukul 07.57 pagi. Menurut keterangan yang dikeluarkan Rumah Sakit RIPAS Bandar Seri Begawan dan setelah dilakukan otopsi oleh tim dokter, penyebab kematian almarhum tidak diketahui.
[ads-post]
Pada tanggal 14 Oktober 2016 pukul 19.30, dengan didampingi perwakilan KBRI BSB Salman Alfarisi Nasruddin, jenazah almarhum Ali telah dipulangkan dari Brunei Darussalam menuju kampung halamannya di Desa Ngrandu, Kecamatan Suruh, Trenggalek, Jawa Timur. Sekitar pukul 4 pagi keesokan harinya, jenazah tiba di rumah duka disambut oleh segenap keluarga, perangkat desa dan warga sekitar. 

Prosesi penyerahan jenazah dilakukan oleh perwakilan KBRI BSB, Salman Alfarisi Nasruddin, kepada paman almarhum Paijan dengan disaksikan oleh Camat Suruh Drs. Agus Utoyo, Kepala Desa Ngrandu Suparman, perwakilan dari LP3TKI A. Wachid dan masyarakat sekitar. Salman juga menyampaikan bela sungkawa dari KBRI BSB yang sebesar-besarnya serta santunan dari majikan dan agen TKI yang menyalurkan almarhum. Pemakaman dilakukan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 sekitar pukul 7 pagi. kemenlu

Trenggalek, Jawa Timur - Untuk kedua kalinya pada bulan Oktober 2016 ini, KBRI Bandar Seri Begawan menerima kabar duka mengenai meninggalnya seorang warga negara Indonesia yang bekerja di Brunei Darussalam pada tanggal 11 Oktober 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close