loading...

Klinik Wini: Setiap Hari Ada 3 Orang Luar Taiwan yang Melakukan Ab0rsi Seperti Dari Indonesia dan Vietnam
SUARABMI.COM - Taiwan, Pergaulan bebas di Taiwan membuat banyak orang yang lemah iman akan terpengaruh dan melakukan hal-hal yang tak seharusnya dan dilarang agama.

Pergaulan bebas ini tak pelak membuat banyak TKW yang hamil dan melakukan aborsi demi bisa meneruskan kontrak kerjanya.

Tidak sedikit yang melakukan itu, menurut penuturan Dokter Wini sebagaimana dilansir majalah Indonesia Taiwan setiap harinya ada 8 orang yang melakukan aborsi di klinik tersebut.

Dari sekian orang itu 3 diantaranya dari luar Taiwan seperti dari Indonesia dan vietnam. Namun menurut penuturan Dokter Wini, lebih banyak dari Vietnam daripada dari Indonesia.
[ads-post]
Biaya aborsi di Taiwan tergolong murah dan prosesnya tergolong aman sehingga banyak yang melakukan hal ini. Biaya aborsi sendiri sekitar NT$ 6000 menurut penuturan klinik ini.

Waktu aborsi juga tergolong cukup singkat, dimana menurut penuturan klinik ini hanya butuh waktu 30 menit jika sebelumnya 5 - 6 jam tidak makan.

Negara Taiwan maupun Hong Kong memang negara bebas, namun seyogyanya sebagai WNI walaupun hidup di negara tersebut tidak seharusnya melakukan hal yang dilarang agama. Karena di Indonesia, aborsi adalah tindakan ilegal.

Memperkuat iman dan selalu mencari kesibukan positif adalah cara untuk menghindari hal negatif seperti ini, seyogyanya TKI tetap menjunjung tinggi budaya Indonesia walaupun di Luar Negeri.

Taiwan, Pergaulan bebas di Taiwan membuat banyak orang yang lemah iman akan terpengaruh dan melakukan hal-hal yang tak seharusnya dan dilarang agama.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close