loading...

Lapor KDEI Tak Dapat Respon Cepat, TKW Taiwan Ini Mendapat Intimidasi Oleh Majikan
SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut namanya Umi TKW yang bekerja di Miaoli ini pernah membuat laporan ke KDEI terkait kontrak kerja yang tidak sesuai dan sering mendapat perlakuan kekerasan dari majikannya hingga jari-jari melepuh dan luka - luka.

Namun ternyata laporan tidak cepat mendapat tanggapan, alhasil Umi mendapat intimidasi dari Majikannya. Ummi di paksa menandatangani surat yang isinya semua laporan Umi tidak benar dan bila Umi menolak, ia diancam oleh majikannya untuk dipulangkan.
[ads-post]
Merasa tertekan, Umi pun stress dan pernah mencoba bunuh diri. Namun kejadian itu bisa diselamtkan. Umi sangat tertekan karena dan sangat membutuhkan bantuan.

Beberapa hari kabarnya viral di media sosial kalangan TKI Taiwan namun hingga saat ini belum ada organisasi yang mengklaim mau menolong atau membantunya.

Umi sendiri bernanung dibawah agensi Chin *** Man Power, seperti biasanya kalau agensi selalu bersikap pro majikan sehingga membuat TKI semakin tertekan.

Taiwan, Sebut namanya Umi TKW yang bekerja di Miaoli ini pernah membuat laporan ke KDEI terkait kontrak kerja yang tidak sesuai dan sering mendapat perlakuan kekerasan dari majikannya hingga jari-jari melepuh dan luka - luka.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close