loading...

Memalukan, Satu Lagi TKW Hong Kong Masuk Media Hong Kong Karena Ulahnya Di Media Sosial
SUARABMI.COM - Satu lagi ulah TKW yang memalukan bangsa Indonesia. Sebut namanya Arien yang baru-baru ini menggegerkan media sosial lewak aksinya yang p0rn0, dimana ia lucuti semua pakaian dan mandi sambil live streaming di facebook.
Tak tanggung-tanggung, ia pun menunjukkan semua isi tubuhnya sambil bergaya, tak pelak 1000 pasang mata langsung melongo dalam waktu kuurang dari 1/4 jam.

Aksinya ini ternyata dimuat dalam jurnal online Hong Kong. Dalam situs online terlihat pada foto, Pembantu indonesia telanjang . [ads-post] Sebagian tubuhnya hanya terbalut cairan busa . dan "close-up" dengan konten ketelanjangan . gambar-gambar p0rn0 yang benar benar ekstrim

Baca update: Pencarian Rumah Arien oleh Krisna Adi Berhasil, Selanjutnya Akan Diproses Secara Hukum

Bahkan yang paling parah, ia memfoto dan video orang tua yang ia jaga secara fulgar dan mengunggahnya di facebook namun hal ini sudah ia hapus dimana hal ini melanggar privasi orang lain.

Mengetahui kabar yang ramai ini, Ketua Asosiasi Pengusaha yang mempekerjakan pembantu rumah tangga Yung Ma Shan Er menegaskan bahwa hal ini sudah diluar wajar dan majikan bisa melaporkannya ke Polisi.

Untuk mengetahui video lengkapnya silahkan kunjungi situs Hong Kong yang memberitakan hal ini di http://hk.on.cc/hk/bkn/cnt/news/20161007/bkn-20161007114432741-1007_00822_001.html. Disana disajikan lengkap videonya.

atu lagi ulah TKW yang memalukan bangsa Indonesia. Sebut namanya Arien yang baru-baru ini menggegerkan media sosial lewak aksinya yang p0rn0, dimana ia lucuti semua pakaian dan mandi sambil live streaming di facebook.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close